Mahesa Institute.- Mau liburan tapi bingung mau ke mana? Mau ke luar negeri, tapi budget gak mencukupi? Mau keliling Indonesia, tapi takut keluar budget banyak? Tenang saja, kali ini ada info yang sangat menarik dan bermanfaat buat kamu yang ingin liburan hemat tapi tetap asyik dan bermanfaat.

Yaps, Pare! Salah satu pilihan terbaik untuk berlibur sambil belajar. Kamu bisa belajar bahasa Inggris, Mandarin, atau bahasa asing lain di sana. Kamu bisa banget ke sana saat liburan semester kuliah. Ini nih alasan utama kamu harus ke sana!

1. Liburan Sambil Belajar Bahasa Inggris

4 Hal Ini Bikin Kamu Kebelet Pingin Liburan ke Pare

Siapa sih yang gak setuju kalau liburan itu asyik? Kalau liburan saja asyik, gimana kalau sambil belajar, tentu makin asyik lagi dong. Pare sebagai salah satu pusat pembelajaran bahasa Inggris yang menawarkan liburan paket hemat dan bermanfaat buat kita semua.

Buat kamu yang msih punya keluhan berbahasa Inggris dan tetap ingin liburan, Pare menjadi solusi jitu menjawab keluhanmu. Kamu bisa merasakan sensasi yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Seperti ngobrol pakai bahasa Inggris dengan penjual somay, cilok, penjual rujak, dan sebagainya.

Selain bisa ngobrol aktif pakai bahasa Inggris bareng orang sekampung, kamu juga bisa menikmati beragam paket belajar bahasa Inggris. Mulai dari paling dasar hingga ke tingkat expert. Mantab kan?!

2. Murah Meriah

4 Hal Ini Bikin Kamu Kebelet Pingin Liburan ke Pare

Tak perlu risau kalau bicara tentang biaya berlibur sekaligus les bahasa Inggris. Biaya lesnya sangat murah. Kamu bisa mengambil paket lengkap dengan fasilitas penginapan, bisa juga tidak. Biaya hidup di sana juga sangat murah. Biaya transportasi pun murah. Kamu bisa menyewa sepeda ontel di sana untuk dalam beberapa bulan tertentu.

Kamu juga bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ikonik, tapi murah meriah. Seperti Simpang Lima Gumul yang mirip monumen Arc De Triomphe Paris, Perancis. Adapula Goa Lawa, Goa Dewi Killi Suci, Gunung Kelud, dan sebagainya.

3. Kursus Sambil Cari Jodoh

4 Hal Ini Bikin Kamu Kebelet Pingin Liburan ke Pare

Jangan salah loh, yang kursus bahasa Inggris di Pare bukan hanya warga Kediri saja. Pesertanya terdiri dari berbagai wilayah, dari Sabang sampai Merauke. Bahkan, tak jarang ada siswa atau mahasiswa dari luar negeri. Tentunya, dari sekian banyak peserta kursus, banyak pula yang masih single. Ini nih yang bikin lebih asyik liburan ke Pare. Tak sedikit pasangan yang berjodoh saat sama-sama liburan dan kursus di Pare.

Program Kursus yang Beragam

Eits, kalau kamu berpikir kursus di Pare programnya hanya sedikit, tunggu dulu. Pare memiliki banyak sekali lembaga kursus dengan spesialisasi masing-masing. Mulai dari speaking, grammar, pronounciation, listening, TOEFL hingga IELTS. Lengkap kan?!

Untuk biayanya sendiri juga cukup terjangkau kok. Mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa menikmati satu paket kursus dengan durasi waktu sebulan. Lebih dari itu, dengan biaya segitu kamu juga sudah menerima test akhir plus sertifikat dari lembaga kursusnya.

Sumber : https://www.idntimes.com

Related Post
Pronunciation British vs American

Pernahkah kalian belajar pronunciation dan bingung membedakan aksen British dan American ? dan mulai menanyakan manakah yang benar? Memang bahasa Read more

Study Banding SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung

Bertepatan tanggal 13 November 2018, Mahesa Institute berkesempatan bertemu teman-teman dari SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampunguntuk study banding ke Kampung Read more

UNBK SMK dimulai hari ini, ini jadwal lengkap dan Tata tertib yang harus di patuhi || MAHESA INSTITUTE

Hari ini resmi dimulainya UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) bagi siswa-siswi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) .  Terdaftar sekitar 1.515.986 peserta Read more

Jadwal UNBK SMA 2019 & Kesalahan yang sering dilakukan peserta ujian || MAHESA INSTITUTE

Jika kemarin para siswa-siswi jenjang SMK (Sekolahh Menengah Kejuruan) sudah berperang melawan soal, hari ini saatnya para siswa-siswi jenjang SMA Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *