Hari Rabu bertepatan dengan tanggal 8 Mei 2019 merupakan program awal pembelajaran yang dimajukan yang biasanya periode 10 di Mahesa Institute.  Hal ini dikarenakan untuk mengatur jadwal agar sebelum libur lebaran program sudah selesai.  Ternyata tidak sedikit dari para sahabat mahesa yang rela ber-ramadan jauh dari rumah.  Waah keren..

Antusiasme dari sahabat mahesa yang mengisi liburan jeda sekolah atuapun pasca lulus sekolah demi mengejar persyaratan beasiswa ataupun hanya sekedar memperdalam bahasa, membuat ramadan di kampung Inggris semakin ramai loh.

Ini beberapa program yang paling populer saat ini di mahesa Institute :

  1. Paket program Fast Track 1

Karena durasi paket ini hanya 2 minggu tapi program yang ditawarkan cukup lengkap dengan hanya membayar Rp.440.000 paket program ini sudah mendapatkan 3 program di dalamnya.  Paket program ini sangat diminati oleh sahabat mahesa yang hanya punya waktu libur 2 mingguan saja.

  1. Paket program Acceleration Track 1

Program paket ini berdurasi 1 bulan dan program yang ditawarkan sama dengan fast track 1 sebenarnya, Cuma bedanya kalau yang acceleration track walaupun dapat 3 program tapi dia dapat 4 level, 2 level yang durasi sebulan dan 2 level yang durasi 2 mingguan.  Jadi sahabat mahesa yang punya waktu libur sebulan, mereka mayoritas mengambil program paket ini.

  1. TOEFL ITP Test

Naah kalo program ini merupakan program yang hanya sekali tes saja.  Banyak pemburu beasiswa yang memburu TOEFL ITP Test ini karena merupakan tes resmi TOEFL dan pendaftaran beasiswa mereka sudah mulai mendekati deadline.  Ramai dari sahabat mahesa yang berlomba-lomba adu cepat untuk bisa mendaftarkan diri di tanggal yang paling awal diadakan tesnya.  Mahesa Institute merupakan satu-satunya lembaga di kampung Inggris yang menyediakan tes TOEFL ITP resmi yang telah bekerja sama dengan IIEF (Indonesian International Education Foundation) Jakarta dan resmi dari ETS (Educational Testing Service).

Nah buat sahabat mahesa yang mau tau jadwal program untuk bulan ini dan setelah lebaran, berikut mimin sertakan:

Durasi 2 mingguan:  8 Mei dan 20 Mei

Durasi sebulan:  8 Mei

Setelah lebaran (Short Holiday)

Durasi 2 mingguan:  17 Juni dan 24 Juni

 

Selain itu, untuk jadwal TOEFL ITP Test bulan ini sekaligus mimin share ya:

11 Mei 2019 :  Full

18 Mei 2019 :  Sisa 3 orang

25 Mei 2019 :  Full

22 Juni 2019 :  30 Orang

Jadi sahabat mahesa, jangan takut sepi sendiri di kampung Inggris pas ramadan ya, karena musim ini merupakan musim padat pendatang juga.  Jangan takut kesulitan karena makanan dan kursusan semuanya ramai.

Ramadan di kampung inggris?  Siapa takut…

Mau ke kampung inggris? Mahesa aja…

Waktu singkat, Materi padat, Biaya memikat.

Related Post
Jadwal TOEFL ITP||MAHESA INSTITUTE

TOEFL ITP (Institutional Testing Program) merupakan salah satu jenis tes bahasa Inggris yang diselenggarakan langsung oleh ETS (Educational Testing Service) Read more

Jadwal Program Pembelajaran Setelah Lebaran 2019||MAHESA INSTITUTE

Punya rencana ke Mahesa setelah lebaran?  Bingung buka pendaftaran programnya kapan atau tidak tau mulai pembelajarannya tanggal berapa?  Nah mimin Read more

Strategi Sebelum Mengikuti Tes TOEFL

Ada yang berencana menggikuti tes toefl Itp? nah, berikut Mahesa Institute akan menyajikan tips strategi sebelum menggikuti tes Toefl. Simak Read more

SMAN 1 Gondang Melaksanakan Simuation Test TOEFL

Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan bahasa inggris di dunia pendidikan sangatlah diperlukan, hal ini dibuktikan dengan banyaknya siswa yang ingin Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published.