Liburan merupakan masa yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pelajar. Rutinitas belajar di sekolah setiap hari selama satu semester memang membuat siswa lumayan penat. Apalagi di akhir semester para siswa/i dihadapkan dengan Ujian Akhir Semester, seketika pikiran harus diforsir untuk kembali mengulas dan mengingat pelajaran-pelajaran dari awal sampai akhir semester ya. Oleh sebab itu masa liburan adalah kesempatan bagi siswa/i merenggangkan syaraf-syaraf pikiran dan merenggangkan nafas untuk sekedar me-refresh kembali pikiran yang bekerja keras selama satu semester.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak cara mengisi waktu libur sekolah. Beberapa alternatif yang bisa dilakukan adalah mengunjungi tempat-tempat pariwisata, pergi ke rumah saudara, atau bahkan sekedar bersantai menghabiskan waktu libur. Namun, dari semua solusi tersebut ada solusi cerdas mengisi liburan. Seperti halnya yang dilakukan oleh temen-temen dari MTS N 1 Pasuruan. Mereka ngapain aja sih selama waktu liburan?

Seperti pada masa liburan sebelumnya, para siswa/i MTS N 1 Pasuruan mengisi liburan mereka dengan berlibur ke Kampung Inggris selama satu minggu. Mereka mengisi waktu libur tersebut dengan belajar bahasa inggris di kampung yang terkenal bisa menyulap orang menjadi fasih berbahasa inggris tersebut. Ini memang menjadi agenda rutin setiap liburan sekolah yang dilakukan MTS N 1 Pasuruan. Apa ya agenda mereka selama berlibur di kampung inggris?

Para siswa/i datang ke Kampung Inggris pada tanggal 23 Juni 2019. Setelah sampai di Kampung Inggris, mereka kemudian menuju Mahesa Institute yang merupakan lembaga kursus bahasa inggris  di mana mereka akan belajar bahasa inggris selama satu minggu. Program yang mereka pelajari terdiri dari Speaking dan Grammar. Selain itu, mereka juga mendapatkan program setiap jam 05.00 WIB dan jam 18.00 WIB untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris mereka. Dengan berlibur di Kampung Inggris, tentunya akan membantu kalian untuk lebih jago dalam pelajaran Bahasa Inggris di sekolah.

Untuk kalian yang belum pernah ke Kampung Inggris, jangan khawatir kalau belajar di sini akan membuat waktu liburanmu membosankan. Di sini justru banyak sekali siswa yang menghabiskan masa liburan sekolah untuk belajar. Istilah “belajar” bukan berarti membosankan ya. Belajar di Kampung Inggris justru menyenangkan plus bermanfaat. Pembelajaran di sini dikemas dengan materi yang padat dengan penyampaian dan cara mengajar yang menarik dan menyenangkan. Kalian tidak akan mengenal kata bosan tentunya.

Yuk berlibur sambil belajar di Kampung Inggris. Jangan lupa belajar di Kampung Inggris hanya bersama Mahesa Institute. Karena di mahesa Institute kalian bisa belajar dengan waktu yang singkat, materi padat, dan biayanya memikat.

 

Related Post
Apa itu Plunder? | Vocabulary of the day

Plunder /ˈplʌndə(r)/ Artinya: Mencuri sesuatu dari suatu tempat, khususnya saat perang. Contoh: “Only a small amount of the money that Read more

Apa itu Vowels & Consonants?

1 Vowels Sebuah vowel adalah suara/bunyi yang tidak menghalangi udara melalui mulut atau dalam bahasa Indonesia lebih dekat dengan bunyi Read more

5 macam test TOEFL yang perlu diketahui

TOEFL adalah tes untuk menguji kemampuan bahasa Inggris. Biasanya tes ini diperlukan untuk proses regristrasi masuk perguruan tinggi dalam atau Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published.