Halo sobat Mahesa!

Liburan benar-benar sudah datang.

Siapa nih yang berlibur ke Kampung Inggris?

Kampung Inggris Pare

Tahu gak? Di awal bulan hingga pertengahan bulan Juni Kampung Inggris Pare seolah-olah berubah dari hari-hari yang biasanya penuh dengan hiruk pikuk pembelajaran segala bahasa menjadi sepi. Hal tersebut buka karena alasan. Kenapa kok bisa begitu ya? Jawabannya adalah karena pada rentan waktu tersebut lembaga-lembaga kursus bahasa yang ada di Kampung Inggris sedang libur Hari Raya Idul Fitri. Bisa ngebayangin kan, bagaimana lengangnya aktivitas di Kampung Iggris yang terkenal dengan keramaian pelajar dari berbagai daerah ini? Bahkan untuk sekedar mencari warung yang buka pun sangat sulit lho! Wah-wah-wah, sampai segitunya ya!

Tapi sobat Mahesa tenang saja, ketika kalian datang ke Kampung Inggris saat ini, kamu gak akan merasakan lengangnya Kampung Inggris seperti yang tergambarkan di atas. Kampung Inggris telah kembali, para pelajar dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan. Lembaga-lembaga bahasa sudah memulai aktivitasnya, warung dan cafe juga mulai sibuk meracik hidangan untuk para pembelinya. Ya! Inilah yang saya sebut Kampung Inggris Pare Telah Kembali.

Kantor Mahesa Institute kampung Inggris ramai dengan calon siswa belajar bahasa inggris.

Bagi kalian yang akan ataupun sudah di Kampung Inggris, jangan salah pilih lembaga belajar bahasa inggris ya. Jangan sampai sudah jauh-jauh datang ke Kampung Inggris tetapi tidak mendapatkan pembelajaran yang maksimal. Cuma dapet seneng-senengnya aja dong ya. Lalu, mau memilih lembaga yang mana? Jawabannya adalah Mahesa Institute. Kenapa harus di Mahesa Institute? Jawabannya adalah “Mahesa Institute telah terakreditasi A oleh BAN-PNF. Artinya Mahesa Institute adalah lembaga pembelajaran bahasa inggris yang sudah terpercaya.oleh karena itu, belajar bahasa inggris di kampung Inggris hanya bersama Mahesa Institute.

Untuk program liburan, kalian bisa mengambil program Short Holiday untuk peserta SMP, SMA, dan unum. Lalu untuk yang masih duduk di SD (Sekolah Dasar) bagaimana? Untuk yang masih SD jangan khawatir. Kami juga menyediakan paket Holiday for Kids untuk pelajar SD. Untuk periode belajarnya dibuka tanggal 17 dan 24 Juni, serta 1 Juli. Durasinya mulai satu sampai dengan dua minggu untuk Holiday for Kids, dan 2 Minggu untuk paket Short Holiday. Untuk program reguler lainnya bisa menyesuaikan dengan waktu liburan dan kebutuhan kalian ya. Jadi, mau menunggu apa lagi?

 

Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris hanya bersama Mahesa Institute.

 

Untuk info lebih lanjut bisa lihat di website kami www.mahesainstitute.co.id atau melalui SMS/Whatsapp kami di 08125125324.

Related Post
Apa itu Plunder? | Vocabulary of the day

Plunder /ˈplʌndə(r)/ Artinya: Mencuri sesuatu dari suatu tempat, khususnya saat perang. Contoh: “Only a small amount of the money that Read more

Apa itu Vowels & Consonants?

1 Vowels Sebuah vowel adalah suara/bunyi yang tidak menghalangi udara melalui mulut atau dalam bahasa Indonesia lebih dekat dengan bunyi Read more

5 macam test TOEFL yang perlu diketahui

TOEFL adalah tes untuk menguji kemampuan bahasa Inggris. Biasanya tes ini diperlukan untuk proses regristrasi masuk perguruan tinggi dalam atau Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published.