Tips belajar Bahasa Inggris yang efektif dan cepat dari kami? Yuk kita simak sama-sama.

1. Baca buku berbahasa Inggris

Mengatakan bahwa  untuk membaca buku berbahasa Inggris, kita nggak perlu paham Bahasa Inggris. Saat kita tidak mengerti arti dari suatu kata, tandai kata tersebut dan cari artinya di kamus atau google translate. Setelah itu, hafalkan kata beserta arti dari kata-kata yang sudah kita tandai tersebut.

2. Nonton channel youtube berbahasa Inggris

Kita bisa belajar bahasa gaul dari nonton video di youtube. Ia mengaku sering nonton reality show Keeping Up With Kardashians untuk meningkatkan Bahasa Inggrisnya. Dia juga sering menonton video. Di website tersebut banyak video motivasi. Kalau kita belajar Bahasa Inggris gaul dari youtube, inilah tempat dimana kita bisa belajar Bahasa Inggris formal.

3. Nonton film berbahasa Inggris tanpa subtitle Indonesia

Guna menonton film berbahasa Inggris tanpa subtitle Indonesia adalah agar kita mengerti bagaimana spelling (ejaan) dan pronunciation (pengucapan) dalam Bahasa Inggris yang benar. Jika kita menonton menggungakan subtitle Indonesia, maka bukan cara spelling dan pronunciation  yang kita perhatikan, melainkan subtitle-nya.

4. Beranikan diri buat berbahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris tidak akan dimulai jika kita tidak punya keberanian buat berbahasa Inggris. Jadi, mulai sekarang beranikan dirimu menggunakan Bahasa Inggris dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya saja gunakan Bahasa Inggris saat chatting via sosial media dengan temanmu. Percaya diri aja. Nggak papa salah, namanya juga belajar.

5. Belajar Online

Kamu bisa belajar online, seperti belajar Tenses Bahasa InggrisGrammar Bahasa Inggris dan Parts of Speech yang semuanya lengkap kami jelaskan di website ini dengan tips belajar Bahasa Inggris yang efektif dan cepat.

Gunakan Bahasa Inggris bukan buat sombong. Bukan untuk ngebuktiin atau merendahkan orang-orang yang nggak bisa Bahasa Inggris, karena nanti ilmunya bisa jadi nggak berkah. Jangan ngomong bad words hanya karena menurut orang-orang keren.”

 

 

 

 

 

 

Pencarian terkait :

Mahesa

Mahesa Pare

Mahesa Institute

Kampung Inggris

Kursus Inggris

Bahasa Inggris

Pare

Kediri

Kampung Inggris Pare / Pare Kampung Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Inggris

Kursus Bahasa Inggris Murah

Kursus Bahasa Inggris Keren

Kursus Bahasa Inggris Seru

Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Belajar TOEFL

Belajar Grammar

Belajar Speaking

Belajar Writing

Belajar IELTS

Belajar Pronunciation

Belajar Vocaburary

Kursusan Kampung Inggris

Liburan di Kampung Inggris

Kursusan Murah Kampung Inggris

Related Post
Cara Keren Pakai Kata Just

Menggunakan kata “Just” ternyata bisa dipakai untuk ungkapan-ungkapan menarik loh. Berikut beberapa "Just" expression yang bisa kamu pakai sehari-hari Just Read more

Begini Cara Pakai Kata “Enough”!

Begini loh caranya meletakkan kata cukup (Enough) part 1: Kata "enough" biasanya kita temui saat bertemu dengan adjective (kata sifat) Read more

Ungkapan Buat Kamu yang Lagi Kezel

  Idioms for anger Lagi ngerasa kesel? Coba pakai ungkapan-ungkapan (idiom) ini biar tetep classy: 1. Had it up to Read more

6 Jurus Jago Bahasa Inggris buat Pemula

  1. Dengerin Bahasa Inggris Setiap Hari Coba rajin-rajin dengerin video berbahasa Inggris, Film bahasa Inggris, hingga musik berbahasa inggris Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published.