My Cart 0

JALAN-JALAN SAMBIL BELAJAR DI KAMPUNG INGGRIS||MAHESA HOMESTAY

Belajar di Kampung Inggris terkenal dengan sistem pembelajaran yang seru dan tidak membosankan. Setiap lembaga mempunyai metode masing-masig untuk membuat para member tidak jenuh dengan pembelajaran di Kampung Inggris, begitupun Mahesa Institute. Di Mahesa Homestay, Kami juga mempunyai program menarik yang biasanya dilakukan setiap hari Jumat Pagi, yaitu jalan-jalan keliling Kampung Inggris.

Bagi kalian yang saat ini menjadi member Mahesa Homestay, mungkin kalian sudah pernah merasakan asiknya jalan-jalan keliling Kampung Inggris. Kegiatan ini biasanya dilakukan setiap Jumat Pagi. Tujuannya adalah untuk menjaga pikiran member  Mahesa Homestay agar tetap segar setelah satu minggu belajar.

Program pagi dimulai pukul 05.00 WIB. Semua member dikumpulkan dan bersiap untuk jalan-jalan keliling Kampung Inggris. Sebelum berangkat, biasanya member dibekali terlebih dulu dengan beberapa kosakata atau materi lainnya. Materi kemudian dibaca bersama-sama beberapa saat. Materi tersebut akan dihafalkan di sepanjang perjalanan. Yang bikin menarik dalam perjalanan adalah kalian akan bertemu dengan banyak member dari lembaga lain di Kampung Inggris. Karena biasanya memang banyak dari mereka yang juga jalan-jalan di Jumat Pagi. Kebayang kan ramenya kayak apa di sepanjang jalan Kampung Inggris? Bisa sambil tengok kanan-kiri ini ya, asal jangan nyebur ke sungai. wkwkwk.

Kegiatan Jalan-jalan kadang  juga diisi dengan kegiatan diskusi. Member dipertemukan dengan member Mahesa Homestay yang lain. Mereka dipertemukan dengan teman baru secara acak dan diinstruksikan untuk melakukan diskusi dengan tema-tema tertentu yang sudah dipersiapkan oleh instruktur. Hmmmm, sepertinya seru ya. Bisa jalan-jalan, bertemu teman baru, dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Mau tahu informasi selengkapnya tentang program-program Mahesa Institute dan Kampung Inggris? ikuti terus berita dan informasi di www.mahesainstitute.co.id, follow instagram @mahesainstitute atau langsung saja tanya-tanya via Whatsapp di 08125125324.

Yuk belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris hanya bersama Mahesa Institute.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *