My Cart 0

PROGRAM LIBURAN DI KAMPUNG INGGRIS UNTUK MAHASISWA || MAHESA INSTITUTE

Liburan Bahasa di Kampung Inggris untuk MahasiswaHalo Sahabat Mahesa…

Semangat Pagi…

Selalu semangat untuk belajar Bahasa Inggris ya….

Kali ini mimin akan membagikan kabar bagus untuk para mahasiswa yang sedang libur kuliah nih. Daripada nganggur gak jelas dan menumpuk lemak selama liburan, lebih baik kalian datang ke Kampung Inggris untuk belajar Bahasa Inggris deh. Udah tahu kan bagaiamana eksistensi Kampung Inggris sebagai salah satu tempat belajar bahasa inggris yang terbaik.

Setelah memilih mengisi liburan di Kampung Inggris, tentunya kalian akan dibingungkan dengan banyaknya tawaran kelas kursus bahasa inggris di berbagai lembaga di Kampung Inggris. Oleh arena itu mimin mau bagikan beberapa paket program bahasa inggris yang sangat cocok untuk kalian para mahasiswa yang akan mengisi liburan di Kampung Inggris.  Perlu diketahui, bahwa pembelajaran di Mahesa Institute Kampung Inggris dimulai setiap tanggal 10 dan 25 di setiap bulannya ya. Jadi, kalian harus datang sebelum tanggal-tanggal tersebut ya. Jangan terlalu mepet dan jangan terlalu lama, biar waktu kalian di Kampung Inggris tidak terbuang sia-sia. Oke, gak usah bosa-basi panjang kali lebar kali tinggi lagi ya. Langsung saja saya jelaskan Program Paket Belajar Bahasa Inggris untuk liburan Mahasiswa.

brosusr paket belajar bahasa inggris di Mahesa Institute Kampung Inggris Pare

Program yang pertama adalah Program Fast Track. Program ini berdurasi hanya 2 minggu dengan pilihan materi Speaking, Grammar, Vocabulary, Pronunciation, Translation dan Job Interview. Fast Track dibagi menjadi 2 kelompok dengan pilihan materi yang berbeda. Dalam waktu yang sangat singkat tersebut kalian bisa mendapatkan banyak pelajaran untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris kalian. Kalian Bisa daftar program ini hanya dengan biaya registrasi Rp440.000 (Fast Track 1) dan Rp470.000 (Fast Track 2).

Program kedua adalah program paket Acceleration Track. Program ini berdurasi selama 1 bulan. Pilihan materinya terdiri dari Speaking, Grammar, Pronunciation, Vocabulary, Translation, TOEFL, dan IELTS. Waaah…! ini lebih lengkap dibandingkan dengan program yang pertama tadi ya. Ini juga sangat cocok bagi kalian yang sedang mempersiapkan nilai TOEFL atau IELTS untuk syarat Wisuda maupun melanjutkan kuliah di jenjang berikutnya. Kalian bisa mendaftar program ini dengan biaya registrasi hanya sebesar Rp760.000 (Acceleration Track 1), Rp750.000 (Acceleration Track 2), atau Rp1.000.000 (Acceleration Track 3).

Program ketiga adalah program paket Complete Track. Program ini berdurasi 2 bulan, tentunya sangat cocok bagi kalian yang mepunyai waktu libur lebih lama. Pilihan meterinya terdiri dari Speaking, Grammar, Vocabulary, Pronunciation, TOEFL, dan IELTS. Kalian bisa mendaftar program ini dengan biaya registrasi hanya sebesar Rp1.550.000 (Complete Track 1), Rp1.510.000 (Complete Track 2), atau Rp1.270.000 (Complete Track 3). Dengan waktu yang lebih panjang dan pilihan materi yang lebih banyak, program paket ini sangat cocok bagi kalian yang baru belajar bahasa inggris dari awal namun mempunyai target tinggi untuk persiapan TOEFL ITP dan IELTS.

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Ketiga paket tersebut bisa kalian sesuaikan dengan, waktu, kebutuhan dan budged masing-masing ya. Selain ketiga paket tersebut, kalian juga memilih program reguler yang berdurasi 2 minggu atau 1 bulan. Untuk yang mempunyai waktu belajar lama di Kampung Inggris, kalian juga memilih program jangka panjang, yaitu Program Excellent Track (3 bulan), General English Course (4 bulan), atau Zero to Hero (5 bulan). Rencanakan dengan baik kedatangan kalian di Kampung Inggris, agar hasil yang kalian capai bisa maksimal.

Oke Sahabat Mahesa, sampai jumpa di Kampung Inggris ya.

Untuk info lebih lanjut bisa lihat ulasan mengenai program-program di Mahesa Institute Kampung Inggris lainnya di www.mahesainstitute.co.id . kalian juga bisa mengunjungi kami di Instagram: mahesainstitute dan Youtube: Mahesa Institute.

Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris?

Ke Mahesa Institute aja!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *